Real Madrid Kembali Istirahatkan Gareth Bale

Madrid – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, baru kembali tampil membela Los Blancos saat menghadapi Fuenlabrada di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Namun, pemain asal Wales itu akan kembali diistirahatkan saat Real Madrid betandang ke San Mames, kandang Athletic Bilbao, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Gareth Bale masuk menggantikan Francisco Feuillassier pada menit ke-62 pertandingan leg kedua 16 besar Copa del Rey. Bermain selama kurang lebih 28 menit dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Bale tampak tidak nyaman ketika laga sudah berakhir.

Seperti ditulis Marca, pemain asal Wales itu tampak merasa tidak nyaman di bagian betis setelah tidak bermain selama dua bulan karena serangkaian cedera. Surat kabar Spanyol itu memprediksi Bale akan kembali menepi karena masalah yang dialami pemain berusia 28 itu.

“Los Blancos merasa tidak perlu mengambil risiko terhadap dirinya (Bale) ketika mereka pergi ke Bilbao. Bahkan meski Gareth Bale¬†mendemonstrasikan betapa penting dirinya bagi timnya ketika kembali bermain menghadapi Fuenlabrada,” tulis Marca.

Namun, Bale diharapkan bisa kembali fit dalam pertandingan terakhir Grup H Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Real Madrid akan menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

Gareth Bale tampil cukup mengesankan dalam pertandingan kontra Fuenlabrada yang berakhir dengan skor 2-2. Ia memberikan assist untuk gol yang dicetak Boja Mayoral pada menit ke-70.